oleh

Danyon Ingatkan Anggotanya Selalu Waspada

Merauke, Suryapapua.com– Danyon D Pelopor, Kompol Clief Gerarld Philipus Duwith melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Memberamo Tengah. Dalam kunjungannya itu, Danyon didampingi isteri, Lydia Clief Duwith.

Ikut mendampingi pula, Danki-4, AKP Rustam Duduaka. Kunjungan yang berlangsung Selasa (24/5) itu, tidak lain melihat secara langsung anggotanya yang di BKO-kan disana.

Saat datang di pos, Danki disambut Ipda Eric Alfons bersama personil BKO. Sekaligus memberikan laporan seputar situasi dan keamanan di Kabupaten Memberamo Tengah.

Dalam kesempatan itu, Danyon meminta kepada anggotanya agar selalu Disiplin dan  tetap waspada di dalam situasi apapun, entah kondusif atau rawan.

“Saya juga minta anggota menjalin hubungan baik dengan pemerintah setempat, TNI/Polri. Karena dengan begitu, dapat selalu terbina sinergitas dan soliditas yang baik antara institusi. Sehingga saling mendukung pelaksanaan tugas yang diemban,” pintanya.

Danyon berpesan lagi agar setiap kebijakan pimpinan, Dansat Brimob, wajib diatensi dan dilaksanakan. Karena dalam melaksanakan tugas,  harus mengikuti arahan dan petunjuk dari atas.

Untuk diketahui, wilayah tugas Batalyon D Pelopor di Pegunungan Tengah meliputi Kabupaten Yahukimo, Mamberamo Tengah, Jayawijaya yang menjadi markas Komando Kompi – 3 dan 4.

Markas induk Batalyon D Pelopor berada di Kabupaten Merauke yang tergabung dengan kantor kompi – 1. Sementara kompi – 2 berada di wilayah Kabupaten Mappi.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *