Sore ini, KSAD Mendarat Dengan Pesawat TNI di Bandara Mopah

Ragam96 views

Merauke, Suryapapua.com– Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman direncanakan mendarat dengan pesawat TNI di Bandara Mopah Senin (11/4) sore.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI tersebut, selain melakukan kunjungan kerja, juga bertemu  masyarakat di perbatasan RI-PNG di Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Melalui telpon selulernya, Kepala Penerangan Korem  174/ATW, Mayor Inf Laharuni menjelaskan, ada sejumlah agenda dilakukan KSAD diantaranya  pertemuan di Batalyon Infanteri 755 secara secara interen serta menemui masyarakat di Distrik Sota.

“Ada beberapa agenda kami terima sehubungan kedatangan KSAD, salah satunya bakti sosial bersama masyarakat di Sota,  tepatnya di titik 0 Kilometer,” ungkapnya.

Sesuai agenda, kegiatan KSAD dimulai besok yakni  tatap muka bersama Batalyon Infanteri 755 Yalet. Setelah itu berlanjut ke Sota.

“Jadi, setelah melakukan beberapa kegiatan besok Selasa 11 April 2022, KSAD langsung terbang dengan pesawat,” jelasnya.

Informasi lain dihimpun Surya Papua, setelah tiba sebentar sore, KSAD menuju ke Swiss belhotel. Selanjutnya makan bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *