SMAN I Merauke Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat di Dusun Yakyu

Pendidikan376 views

Merauke, Suryapapua.com– Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Merauke memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan anak-anak di Dusun Yakyu, Kampung Rawa Biru, Distrik Sota.

Bantuan sembako itu berupa beras, mie dan lain-lain yang disumbangkan secara sukarela para guru dan siswa-siswi di SMAN I Merauke, guna meringankan masyarakat disana.

Ketua Osis SMAN I Merauke, Christina Yolmen kepada Surya Papua Selasa (21/12) menjelaskan, setelah bantuan disumbangkan, bersama Kepsek SMAN I Merauke, Sergius Womsiwor serta sejumlah guru serta siswa, langsung menghantar ke Badan Pekerja Klasis GPI Papua-Merauke di Jalan Marthadinata.

“Memang ini adalah bantuan sukarela dari para guru dan siswa-siswi. Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan adik-adik di Dusun Yakyu,” ungkapnya.

Sementara Ketua Badan Pekerja Klasis GPI Papua-Merauke, Pendeta Viktor Jelira dalam kesempatan itu mengapresiasi para guru serta siswa-siswi SMAN I Merauke yang ikut peduli serta memberikan perhatian kepada masyarakat di Dusun Yakyu, Kampung Rawa Biru.

Masyarakat disana, lanjut pendeta, sangat membutuhkan perhatian serta dukunga semua pihak, termasuk dalam bidang pendidikan.

“Apa yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian dari adik-adik siswa-siswi. Atas nama Badan Pekerja Klasis GPI Papua-Merauke, saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan,” ungkapnya.

Ditambahkan, dalam satu atau dua hari kedepan, sebelum Natal, sembako sumbangan ini langsung dihantar ke Dusun Yakyu. “Kami akan sampaikan bahwa ini adalah bantuan dari para guru serta adik-adik dari SMAN I Merauke,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun
Editor : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *