oleh

Sumbang Dana 20 Juta, Paulus Hayon : Terimakasih Pak Sulaeman dan Ibu Fauzun

-Ragam-161 views

Merauke, Suryapapua.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Sulaeman Hamzah dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP), Fauzun Nihayah memberikan bantuan dana senilai Rp 20 juta.

Bantuan dana tersebut diserahkan oleh Fauzun kepada Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot Kabupaten Merauke, Paulus Peka Hayon dikediamannya, kemarin sore.

Dana dimaksud, sedianya akan digunakan panitia untuk persiapan  misa syukuran di SP7, Distrik Tanah Miring atas tahbisan  imam baru, Pastor Fransiskus Tola Bolilera.

Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot Merauke, Paulus Peka Hayon saat ditemui Surya Papua, kemarin menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sukarela yang diberikan. “Terimakasih banyak kepada Pak Sulaeman Hamzah dan Ibu Fauzun Nihayah atas bantuan yang disumbangkan,” ujar Peka Hayon.

“Kami akan terus mendoakan Pak Sulaeman serta Ibu Fauzun agar sehat selalu dan terus melaksanakan tugas pelayanan sebagai wakil rakyat,” katanya.

Ditambahkan, bantuan dana tersebut, akan diserahkan kepada panitia untuk persiapan menuju ke syukuran keluarga  21 Pebruari 2022 nanti.

“Kebetulan  hari Minggu ini ada pertemuan panitia di SP-7. Sehingga saya pasti menyerahkan secara langsung ke ketua panitia serta seksi usaha dana,” katanya.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor    : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *