oleh

Di Asmat, Melky Hilang Terseret Arus

-Ragam-104 views

Asmat, Suryapapua.com– Melky (30) tahun yang berniat menyeberangi sungai Suru-Suru, Kabupaten Asmat untuk memancing, justru terbawa arus. Setelah menerima laporan itu, tim gabungan SAR Timika langsung bergerak  menggunakan perahu karet 25 PK menuju lokasi pencarian.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Kamis (6/1), Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George LM  Randang menjelaskan, tim SAR berangkat tadi pagi dengan perahu karet ke lokasi kejadian di sungai Suru-Suru Asmat.

Sesuai informasi yang diterima, Rabu 5 Januari sekitar pukul 07.30 WIT, korban bersama rekannya Melky  hendak menyeberang di sungai Suru-Suru guna mencari posisi untuk memancing.

Disaat hendak menyeberang, arus sungai sangat deras dan menyeret mereka. Namun  Jimi berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan rekannya tenggelam dan hilang terseret arus sungai.

Diharapkan siapa saja yang hendak beraktifitas di air, agar dapat menyiapkan alat bantu apung. Ketika cuaca tak mengizinkan, tidak mengambil resiko dalam beraktifitas demi menjaga keselamatan diri.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   :  Frans Kobun

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *