Alexander Basik-Basik : ‘Saya Minta Orang Marind Imbuti Rajin Dan Aktif ke Gereja’

Ragam191 views

Merauke, Suryapapua.com– Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Marind Imbuti, Alexander Basik-Basik megajak kepada orang Marind Imbuti agar rajin ke gereja, juga aktif ketika ada berbagai kegiatan di gereja maupun lingkungan yang dilaksanakan.

Permintaan itu disampaikan Alexander saat memberikan sambutan pada Natal bersama di Gereja Katolik Santa Theresia Buti MInggu (2/1). “Sebagai umat Katolik, kita harus terus membangun kebersamaan baik di lingkungan, keluarga , marga-marga dan di tempat umum lain,” pintanya.

Selain itu, katanya, bekerjasama dan terus membina persaudaraan antara satu dengan lain. “Sebagai Ketua LMA Marind Imbuti, saya memberikan apresiasi atas pelaksanaan Natal bersama yang dilakukan malam ini. Tentu menjadi harapan besar agar setiap tahun, agenda begini rutin dilaksanakan,” katanya.

Dia kembali mengajak orang Marind Imbuti  terus menjaga serta menjalin tali persaudaraan dengan siapa saja di negeri ini.

Sementara Lurah Samkai,  Amelia Padwa meminta  semua orang  mendukung  kegiatan gereja, juga bersatu menjalin persaudaraan  untuk mendukung iman setiap orang.

“Dengan Cinta Kasih Kristus, kita semua bisa bersatu dalam hati dan saling  menopang serta mendukung, agar persaudaraan bisa terus terbangun.  Lalu dengan landasan Cinta Kasih Kristus, dapat menguatkan persaudaraan kita dan senantiasa ada untuk selamanya,” ungkap Padwa.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *