Tunas Sawa Erma Group Sambut Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Dengan Berbagi

TSE GROUP14 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– Tunas Sawa Erma (TSE) Group melalui program Corporate Social Contribution (CSC) membagikan bantuan bahan makanan (bama) kepada masyarakat pemilik hak ulayat yang berada disekitar wilayah perusahaan, dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada Rabu (14/12).

Bantuan paket bama yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instant, kopi dan bahan makanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pembagian bantuan diberikan secara bertahap di 15 lokasi yang meliputi Kampung Asiki, Miri, Tamun Tunas, Getentiri, Naga, Camp Inochin (Distrik Jair), Tanah Merah (Distrik Mandobo), Ujung Kia (Distrik Ki), Muting (Distrik Muting) Aiwat (Distrik Subur), Camp PAL, Phagabo, Guiss, Mutimangge (Distrik Ulilin) dan Camp Mam (Distrik Ngguti).

Bingkisan Natal juga diberikan kepada pihak gereja oleh pihak perusahan – Surya Papua/IST
Bingkisan Natal juga diberikan kepada pihak gereja oleh pihak perusahan – Surya Papua/IST

Paket bantuan berupa sembako yang merupakan kegiatan rutin tahunan ini diberikan secara simbolis oleh pihak TSE Group kepada perwakilan masyarakat dengan berkunjung ke rumah – rumah.

Selain itu, bantuan juga diberikan untuk masyarakat adat, anak yatim piatu, orang tua lanjut usia dan 31 gereja yang berada di sekitar area perusahaan.

“Bantuan yang rutin diberikan pihak perusahaan setiap tahun ini sangat membantu kami. Oleh  sebab itu saya sangat berterima kasih,”tutur  Yudas Igiti selaku anggota marga.

General Manager Humas PPA MGT Mr. Park Jibae mengungkapkan, dalam rangka menyambut Nataru (Natal 2022 dan Tahun Baru 2023), pihak perusahaan menunjukan bentuk kepeduliannya melalui pembagian paket bama kepada masyarakat disekitar area perusahaan yang bertujuan sebagai penunjang kebutuhan pangan masyarakat dalam menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Bingkisan Natal yang diberikan pihak perusahan kepada masyarakat – Surya Papua/IST
Bingkisan Natal yang diberikan pihak perusahan kepada masyarakat – Surya Papua/IST

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *