oleh

Tukang Ojek Babak Belur Dianiaya dan Ditikam Dengan Sangkur

Mappi, Suryapapua.com-Salah seorang tukang ojek di Kepi, Kabupaten Mappi, Laode Iru  ditikam dengan sangkur dan  babak belur dianiaya tiga pelaku yakni  DK, SB dan AK di kilometer 3, simpang gang kaki anjing.

Kasat Reskrim Polres Mappi, Iptu Andi Suhidin melalui sambungan telpon selulernya Minggu (13/2) menjelaskan, saat itu, ketiga pelaku dalam keadaan mabuk memberhentikan korban dengan tujuan  menumpang motornya.

Namun, jelas Andi, karena mereka tiga orang, sehingga korban menolak membonceng sekaligus. Seketika langsung marah dan mulai melakukan aksi brutalnya.

Salah seorang pelaku, DK menikam korban dengan pisau sangkur. Lalu SB serta AK melakukan pengeroyokan dengan memukulinya dan menendang.

Akibatnya, korban mengalami luka robek dibagian punggung sebelah kanan dan rusuk kanan serta lecet dan memar di sekujur tubuh.

Diakui pihaknya sempat mengalami kendala dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan. Karena dua pelaku  DK serta AK masih burun dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Meski dua masing DPO, namun SB berhasil diringkus dan berkasnya telah dikirim ke Kejaksaan Negeri Merauke, sekaligus dinyatakan P-21. Sehingga proses persidangan di pengadilan segera digelar.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *