oleh

TSE A Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah Kepada Pemilik Hak Ulayat

Boven Digoel, Suryapapua.com-Tunas Sawa Erma A (TSE A) memberikan bantuan berupa  satu unit rumah kepada  Ignasius Mikan selaku Ketua Marga Mikan di Kampung ukurantap, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel Jumat (4/11).

Seo Min Woo selaku pimpinan di TSE A bersama manajemen perusahaan yang hadir di hari itu secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada  Ignasius Mikan selaku penerima bantuan.

Bantuan  satu  unit rumah. Ini merupakan wujud kepedulian pihak perusahaan dalam pengembangan lingkungan sosial masyarakat Papua yang berkelanjutan.

Pegguntingan pita sekaligus penyerahan kunci rumah kepada Ignasius Mikan – Surya Papua/IST
Pegguntingan pita sekaligus penyerahan kunci rumah kepada Ignasius Mikan – Surya Papua/IST

Penyerahan satu  unit rumah 48m2   ini merupakan komitmen dari pihak perusahaan melalui program Corporate Social  Contribution (CSC) pada pilar Infrastruktur yang diperuntukkan kepada pemilik hak ulayat yang berada disekitar areal perusahaan.

“Harapan kami semoga bantuan  satu  unit rumah yang diberikan oleh pihak perusahaan dapat dijaga dengan baik,”  kata  Marten Pare selaku Manager Umum TSE A dalam sambutannya.

Selain memberikan bantuan  satu  unit rumah, pihak perusahaan juga memberikan bantuan berupa Kolam ikan dan 175 ekor benih ikan Lele yang nantinya akan dibudidayakan oleh pemilik hak ulayat dengan harapan dapat menciptakan kemandirian ekonomi.

Ignasius Mikan  mengungkapkan bahwa setiap bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan sangat bermanfaat, terutama untuk jangka panjang.

Pelepasan bibit ikan oleh masyarakat setempat yang diberikan pihak perusahan – Surya Papua/IST
Pelepasan bibit ikan oleh masyarakat setempat yang diberikan pihak perusahan – Surya Papua/IST

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap kedepannya agar bantuan yang diberikan dapat berkelanjutan.

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Frans Kobun

Editor    : Frans Kobun

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *