oleh

Terlindas Ban Mobil, Kepala Korban Pecah dan Meningal di Tempat

Merauke Suryapapua.com– Kecelakaan maut terjadi di jalan Trans Papua kilometer 35. Dimana  korban K, terlindas ban mobil dan kepalanya pecah, sehingga meninggal di tempat.

Kejadian itu berlangsung Minggu (12/12) sekitar pukul 02.30 Waktu Indonesia Timur (WIT). Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Merauke langsung bergerak  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dian Novita Pieterz dalam rilisnya, kemarin, menjelaskan, awalnya motor susuki zatria yang dikendarai A  berboncengan dengan korban K diduga dipengaruhi minuman keras.

Lalu bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai JKN yang juga dalam keadaan mabuk di kilometer 35, jalan trans Papua menuju Sota.

Akibat saling bersenggolan, korban K terjatuh  di tengah badan jalan. Beberapa saat kemudian, datang dari arah kota, mobil daihatzu Zenia yang disetir UJ dengan membawa penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi.

Lalu menabrak dan menggilas kepala korban hingga meninggal dunia di tempat.  Kasus tersebut sudah ditangani dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar ketika berkendaraan  di jalan, agar selalu berhati-hati dan waspada serta tidak mengkonsumsi minuman keras,” pintanya.

Penulis:Yulianus Bwariat

Editor:Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *