Tim Pengawas Current Audit Itjenad Berkunjung di Korem 174/ATW

Ragam56 views

Merauke, suryapapua.com – Tim Pengawas Current Audit Itjenad yang dipimpin  Brigjen TNI Heri Kuswanto melakukan kunjungan di Korem 174/ATW. Kunjungan tim tersebut disambut langsung Danrem 174 Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan terimakasih atas kegiatan current audit, sekaligus menjadi sarana komunikasi serta pembelajaran untuk semua staf di lingkungan Korem 174/ATW.

Diharapkan para kasi serta dansat serta kabalak di lingkungan Korem 174 dapat membantu kelancara yang baik dengan tim pengawas selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk belajar memperbaiki kekurangan serta  mendapatkan arahan dan pembinaan,” pintanya.

Tim Pengawas, Brigjen TNI Heri Kuswanto berterimakasih juga kepada Danrem 174/ATW atas sambutan dirinya bersama rombongan.

“Tujuan pengawasan bukanlah semata-mata mencari kesalahan. Namun  berusaha mencari penyimpangan yang terjadi terhadap pelaksanaan program anggaran pada tahun berjalan, agar dapat diketahui dan segera mengambil langkah perbaikan,”  katanya.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *