Tempat Penitipan Anak Karyawan Diresmikan

TSE GROUP234 views

Boven Digoel, Suryapapua.com–  General Manager PT Tunas Sawa Erma, Rudi Hermawan dan  Deputi General Manager TSE A, Mr. Sungtek Bae meresmikan fasilitas tempat penitipan anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Kabupaten Boven Digoel Juli 2022 lalu.

Peresmian TPA ditandai pengguntingan pita secara bersama oleh kedua pimpinan itu.

Kehadiran TPA dimaksud,  sebagai  bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi prinsip dan kriteria Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman bagi karyawan.

TPA ini dikhususkan bagi karyawan untuk menitipkan sang buah hati. Sehingga mereka merasa nyaman dan tidak khawatir selama bekerja.

Pimpinan PT Tunas Sawa Erma sedang foto bersama karyawan di depan TPA di Divisi 7, Camp 19 Kabupaten Boven Digoel – Surya Papua/IST
Pimpinan PT Tunas Sawa Erma sedang foto bersama karyawan di depan TPA di Divisi 7, Camp 19 Kabupaten Boven Digoel – Surya Papua/IST

Dari rilis yang diterima Surya Papua Rabu (3/8), General Manager PT Tunas Sawa Erma (TSE) A, Rudi Hermawan menjelaskan,  TPA yang dibangun dan disiapkan perusahan ini, tidak lain membantu karyawan yang memiliki anak kecil untuk dititipkan. Sekaligus  fokus bekerja dengan nyaman.

Dikatakan, keberadaan TPA dilengkapi berbagai fasilitas  memadai seperti kamar tidur, dispenser, kompor dan fasilitas lainnya yang dapat menunjang kebutuhan anak-anak.

Salah seorang karyawan ketika dimintai komentarnya mengaku sangat berterimakasih kepada perusahan dengan adanya TPA, karena sangat membantu.

Fasilitas atau mainan yang ada di dalam TPA – Surya Papua/IST
Fasilitas atau mainan yang ada di dalam TPA – Surya Papua/IST

“Ya dengan TPA, anak bisa kami titipkan disini, sehingga kami nyaman bekerja dengan tenang tanpa rasa khawatir,” ungkap karyawan yang enggan menyebutkan namanya.

Untuk diketahui, TSE A merupakan anak perusahaan  TSE Group yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Frans Kobun

Editor    : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *