oleh

Soal Insentif Nakes, Wabup Merauke : Mari Kita Cari Solusi

Merauke, Suryapapua.com– Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan meminta agar persoalan tentang insentif covid-19 serta hal lain di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar  dibicarakan dengan baik, sekaligus didiskusikan untuk dicari jalan keluar penyelesaian.

Permintaan itu disampaikan Wabup saat melakukan audiens bersama nakes di ruangan sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke Kamis (27/1). Menurutnya, sejumlah persoalan dimaksud, telah disampaikan, hanya saja masih belum ada penyelesaian secara tuntas.

“Harapan kita agar hari ini ada solusi, terutama berkaitan dengan insentif nakes yang harus diterima,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wabup, permasalahan lain di rumah sakit, agar dibicarakan atau didiskusikan secara baik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat di rumah sakit, berjalan normal sebagaimana biasa.

“Saya memohon kita dengan bijak dan kepala dingin menyampaikan persoalan secara terarah, tanpa adanya debat kusir, agar ada solusi penyelesaian,” pintanya.

Jika ada persoalan di tingkat managemen RSUD Merauke, disampaikan secara  transparan,  sehingga pemerintah mengetahui, sekaligus diambil langkah lebih lanjut.

“Dengan keluhan nakes hari ini, baik tentang insenntif dan lain-lain, akan dilaporkan kepada Bupati Merauke, Romanus Mbaraka,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *