Selain Peresmian Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan, Konsolidasi Dengan Pengurus Empat DPD

Politik218 views

Merauke, Suryapapua.com– Selain akan dilakukan peresmian Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan,  Sabtu 18 Pebruari 2023, juga  salah astu agenda utama dijalankan adalah konsolidasi bersama pengurus dari empat Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Keempat DPD Partai Nasdem itu adalah Merauke, Boven Digoel, Mappi serta Asmat.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan, Benjamin Latumahina kepada Surya Papua, kemarin. “Ya, peresmian Kantor DPW Nasdem Sabtu 18 Pebruari 2023 pagi. Setelah itu lanjut dengan konsolidasi,” ungkap Benjamin yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke itu.

Perwakilan DPD dari empat kabupaten yang akan hadir, selain ketua dan sekretaris, juga bendahara, badan pemenangan pemilu (Bapilu) , organisasi kader dan juga anggota DPRD dari partai ini.

Dalam konsolidasi, menurut Benjamin, DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan akan meminta empat DPD mempresentasikan tentang struktur kepengurusan mulai  dari DPD, DPC  serta DPRT.

Selain itu, juga proses pencalegan serta  program kerja. Sehingga disitu akan dilakukan diskusi tentang penguatan kapasitas  oleh Ketua Fraksi Nasdem DPR RI, Robert Rouw yang akan tiba di Merauke satu dua hari kedepan.

“Tentu akan dibicarakan sekaligus didiskusikan adalah penguatan serta pemenangan pemilu 2024,” katanya.

Untuk diketahui, setelah peresmian Kantor DPW Partai Nasdem dan konsolidasi, sore hingga malam hari, digelar panggung hiburan rakyat di Lapangan Mandala.

 

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *