oleh

Segera! Pelantikan Pejabat Eselon II, Kepala Distrik dan Lurah Di Lingkungan Pemkab Merauke Dilakukan

Merauke, Suryapapua– Akhirnya Bupati Merauke, Romanus Mbaraka ‘buka suara’ sehubungan dengan pelantikan pejabat Eselon II, para kepala distrik maupun lurah di lingkungan pemerintah setempat.

Saat dicegat Surya Papua di pintu masuk ruangan kerjanya Selasa (26/7), Bupati Mbaraka menjelaskan, pelantikan pejabat Eselon II bersama kepala distrik serta para lurah dilakukan sekaligus atau serentak. Hanya saja, waktu dan tempatnya, menuggu saja. Tetapi dalam waktu dekat.

“Ya kalau  undangan beredar, berarti pelantikan dilaksanakan saat itu juga,” ungkapnya.

Khusus pejabat Eselon II, jelas Bupati Mbaraka, mereka  telah mengikuti seleksi terbuka. Lalu  rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah diterimanya pula . Juga rapat bersama tim badan pertimbangan, jabatan dan kepangkatan (Baperjakat), kontinyu dilakukan.

Intinya, demikian Bupati Mbaraka, penyusunan pejabat yang  sedianya dilantik termasuk kepada distrik serta para lurah telah final.

“Saya sedang seting waktu pelantikan. Tetapi jelasnya dalam waktu tidak terlalu lama,” ungkapnya.

Didesak lagi waktu pelantikan, Bupati Mbaraka hanya mengatakan, tunggu saja undangan dihantar ke rumah masing-masing bagi yang akan dilantik.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *