oleh

Romanus Mbaraka Ingatkan Masyarakat NTT di Merauke Segera Urus KTP

Merauke, Suryapapua.com– Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengingatkan kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada disini, termasuk di lokasi perusahan perkebunan kelapa sawit, agar segera mengurus identitas diri berupa KTP serta kartu keluarga.

Permintaan itu disampaikan Bupati Mbaraka  ketika memberikan sambutan pada misa syukuran imam baru, RP Robertus Talaroga, MSC di SP-3, Distrik Tanah Miring pekan lalu.

“Kenapa saya meminta semua orang, termasuk warga NTT, karena selama setahun kepemimpinan bersama H. Riduwan, banyak orang meminta bantuan. Hanya saja KTP tidak jelas,” ujarnya.

Jadi, pinta Bupati Mbaraka, agar jati diri atau identitas diri  segera  diurus. Itu juga sangat penting ketika anak-anak akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau mengikuti testing tentara, polisi bahkan saat naik ke pesawat,yang ditunjuk adalah KTP.

Diharapkan apa yang disampaikan, diresponi dengan baik. Sehingga ketika ada urusan penting dilakukan, tak ada kesulitan dihadapi nanti.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *