Rangsang Anak Didik di Perbatasan Semangat Belajar, Satgas Pamtas Berikan Bantuan Tas dan Seragam

Ragam32 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– Untuk memberikan motivasi serta dukungan kepada anak didik di perbatasan RI-PNG, tepatnya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Persiapan Kampung Naga, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel,  Satgas Pamtas Pos Koki C-Camp Modern memberikan bantuan berupa tas sekolah maupun seragam.

Dari rilis yang diterima Surya Papua, kemarin, Pasiter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725-Woroagi,  Lettu Czi Reynald Ricardo Pontoh menjelaskan, selain bantuan tas dan baju seragam merah putih, juga Bendera Merah Putih kepada pihak sekolah.

Dengan bantuan yang diberikan, jelasnya, dapat membangkitkan dan meningkatkan motivasi para siswa untuk terus belajar dan menggapai cita-citanya.

Selain bantuan yang diberikan, Danpos Koki C-Camp Modern, Lettu Inf Paisal bersama anggotanya memberikan materi  wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi  untuk menanamkan rasa cinta tanah air.

Dansatgas Yonif 725/Woroagi,  Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi berharap  dengan kegiatan yang dilaksanakan, dapat memberikan manfaat bagi para siswa maupun pihak sekolah.

“Semoga bantuan yang diberikan, dapat memberikan dan meningkatkan motivasi belajar  siswa –siswi,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *