oleh

Kubangan Ditengah Jalan, TNI/Polri Bersama Warga Lakukan Penimbunan

Merauke, Suryapapua.com– Babinsa Pos Ramil Jagebob, Babinkamtibmas Polsek setempat serta personel Yonif 757-Ghupta Vira bersama masyarakat dan para sopir, bergotong royong melakukan penimbunan badan jalan yang rusak parah, akibat guyuran hujan selama beberapa pekan terakhir.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Senin (24/10), terlihat sejumlah anggota TNI sedang mengangkat bulatan kayu di tengah jalan rusak untuk dipindahkan sekaligus kubangan akan ditimbun.

Danpos Ramil Jagebob,  Serma Karyadi mengatakan, jalan rusak itu berada di poros Kampung Gurinda Jaya dan Kampung Jagebob Raya. “Memang ada beberapa titik mengalami kerusakan parah, sehingga mengakibatkan kendaraan sering tertanam hingga mengganggu pengguna jalan lain baik dari kota dan sebaliknya,” jelas dia.

Oleh karena kondisi jalan demikian, pihaknya melakukan koordinasi bersama beberapa komponen terkait, termasuk dua kepala kampung serta para sopir truk melakukan penimbunan bersama-sama.

“Ya, karena semua meresponi dengan positif, maka kegiatan gotong royong untuk penimbunan beberapa lubang yang rusak dilakukan,” ungkapnya.

Ditambahkan, setelah beberapa titik lubang badan jalan rusak ditimbun, para pengguna jalan bisa melintas, tanpa berpikir kendaraannya tertanam.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *