Puluhan Tahun Baru Terjawab, Akhirnya Rakyat di RT 9, Kelurahan Kamahedoga Tersenyum Nikmati Jalan Licin

Pemerintahan118 views

Merauke, Suryapapua.com– Salah satu program Romanus Mbaraka-H. Riduwan (Bupati-Wakil Bupati Merauke) yang dikampanyekan dalam pilkada 2020 silam adalah memperbaiki dan atau mengaspal jalan di setiap gang di kelurahan.

Sebagai bukti nyata program pengerjaan jalan  mulai ‘dicicil’   dikerjakan yakni di RT 9, Kelurahan Kamahedoga, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke.

Dari pantauan Surya Papua Selasa (30/8), jalan atau gang tersebut, telah dicor dan baru selesai beberapa hari lalu. Terlihat kayu-kayu masih dipalang disekitar. Sekaligus mengingatkan belum bisa dilalui kendaraan roda dua maupun empat.

Beberapa warga ketika dimintai komentarnya mengaku, puluhan tahun jalan itu tak pernah diaspal. Kalau datang musim hujan, terjadi genangan banjir dan becek.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Merauke karena sudah melakukan prngecoran jalan ini,” ujar dua warga setempat yang enggan menyebutkan identitasnya.

Mereka mengakui kalau jalan baru selesai dikerjakan kontraktor beberapa hari lalu dan masih dipalang kayu. Lalu belum dibuka untuk dilalui kendaraan.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *