oleh

PT Telkom Pastikan Berikan Kompensasi Pembayaran Kepada Pelanggan Indihome

Merauke, Suryapapua.com– General Manager PT Telkom  Wilayah Papua,  Agus Widiasana mengungkapkan, setelah putusnya jaringan internet selama kurang lebih sebulan terakhir, pihak managemen akan memberikan kompensasi pembayaran kepada pelanggan indihome.

Hal itu disampaikan Agus saat ditemui sejumlah wartawan di Swiss belhotel Jumat (27/5). Menurutnya, indihome itu tagihannya pasca bayar. Jadi kalau pemakaian bulan Maret, tagihan baru dilakukan April dan seterusnya.

Jadi, lanjut dia, ketika bulan Mei indihome tak pernah on-air, tagihan akan disesuaikan pula.

Berkaitan dengan perbaikan kabel optik yang putus, ternyata bukan di satu titik saja, tetapi ada di titik lain pula. “Memang target kami kemarin bulan Mei jaringan internet normal kembali. Namun ternyata ada kerusakan kabel optic di titik lain,” jelasnya.

“Titik pertama yang rusak sudah diperbaiki atau dikerjakan. Setelah diperiksa, masih ada di satu titik rusak lagi dan sedang dalam proses perbaikan,” ujarnya.

Setelah diperbaiki, katanya, 31 Mei atau paling lambat awal Juni jaringan normal kembali di Kabupaten Merauke dan sekitarnya.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor    : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *