oleh

Pesan Dandim 1707 Merauke ke Prajurit TNI, Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Merauke, Suryapapua.com– Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo mengingatkan kepada prajuritnya serta pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kodim, agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas  dan selalu berpedoman dengan sapta marga, sumpah prajurit serta delapan wajib TNI.

Hal itu disampaikan Dandim saat mengambil apel kepada seluruh anggota di lingkungan Kodim 1707 Merauke, kemarin. “Tingkatkan juga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga selalu  memelihara kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota, karena pada tahun 2021, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“Saya mengharapkan  di tahun 2022, kinerja para prajurit dan PNS dapat ditingkatkan, baik yang bertugas di bagians staf maupun di lapangan serta membuat kalender kegiatan. Sehingga setiap  tugas dapat dilaksanakan tanpa ada yang terlewatkan,” pintanya lagi.

Dandim juga menekankan prajurit selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, mengingat sampai saat ini, masih dalam pandemic. Jadi sosialisasi  kepada masyarakat  agar kontinyu dilakukan pula.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *