oleh

Persimer Menuju Enam Besar, Viktor : ‘Terimakasih Atas Dukungan Luar Biasa Bapak Bupati Merauke’

Merauke, Suryapapua.com –  Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatua Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Merauke, Viktor Ohoiwutun menyampaikan terimakasih atas dukungan luar biasa  Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, hingga pemain Persimer berhasil mengalahkan  Persido Dogiay dengan skors 1-0  dalam pertandingan di Stadion Mandala kemarin.

“Semangat juang dari pemain Persimer dibawah pelatih ‘bertangan dingin’  Eduard Ivakdalam,  tentu tak lepas dari kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Merauke yang menyaksikan jalannya pertandingan, sekaligus memberikan support dari luar lapangan,” ungkap Viktor saat dihubungi Surya Papua melalui ponselnya Kamis (9/12).

“Sebagai Ketua Askab PSSI Merauke, saya memberikan apresiasi luar biasa  kepada  Bapak Bupati Merauke, karena dalam sejarah sepak bola Persimer, baru beliau yang  datang dan menyaksikan jalannya pertandingan ketika Persimer berlaga. Lalu bukan hanya sekali,  tetapi dua kali,” ujarnya.

“Kami bangga dan bersyukur atas dukungan baik  Bupati Merauke sebagai pemilik Persimer. Ini adalah bukti keseriusan pemerintah setempat  memajukan Persimer kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Viktor juga mengapresiasi kepada para pemainn Persimer yang  sangat maksimal berjuang keras di lapangan hijau menngalahkan Persido Dogiay.  Sekaligus  menghantar Persimer mennjadi runner up untuk masuk ke putaran enam besar.

“Ini sangat luar biasa dibawa pelatih Eduard Ivakdalam. Syukur kepada Tuhan untuk pencapaian ini. Kita yakin dan percaya, kedepan Persimer akan lebih baik  menuju ke kasta lebih tinggi dalam dunia persepakbolaan,” ujar Viktor yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Merauke ini.

Ditambahkan, melihat dari statistik Persimer bermain tiga kali, menunjukkan grafik peningkatan. Ini dapat dibuktikan dengan meraih kemenangan kemarin hingga masuk ke enam besar. Lalu akan bertanding  lagi dan harus melenggang ke semifinal hingga final.

“Tentunya kita juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di kabupaten Merauke agar Persimer masuk final dan juara, sekaligus menuju ke Liga II nanti,” pintanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar