Peringati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, TSE Group Berikan Sembako Kepada Pemilik Ulayat

TSE GROUP73 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Tunas Sawa Erma (TSE) Group membagikan bantuan sembako kepada masyarakat pedalaman Papua di sekitar lingkungan perusahaan. Kegiatan yang merupakan program Corporate Social Contribusion (CSC) ini dilaksanakan  selama dua hari yakni 12-13 Agustus 2022.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras 80 sak, mie instan 80 box, gula pasir 45 bungkus, kopi 45 bungkus, teh 45 box dan minyak goreng 9 jerigen.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan marga pemilik hak ulayat yakni  David Igiti (Marga Igiti) dan  Oktavianus Miarop (Marga Miarop).

Setelah penyerahan secara simbolis, Tim Humas melakukan pendistribusian bantuan sembako kepada 9 Marga pemilik hak ulayat yang berada di Kampung Miri, Camp inocin  dan Asiki,  dua tokoh adat di Tanah Merah serta  dua  panti jompo/anak yatim yang berada di Kampung Miri & Tamun Tunas.

Bantuan sembako kepada masyarakat pemilik ulayat – Surya Papua/IST
Bantuan sembako kepada masyarakat pemilik ulayat – Surya Papua/IST

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk menyambut HUT RI   Ke 77 tahun in,i”, ungkap Esebius Amote selaku perwakilan marga.

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di kabupaten Boven Digoel, Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit yang berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan social.

Penulis : Frans Kobun

Editor    : Frans Kobun

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *