oleh

Mengerikan! Polisi Temukan Tikus Mati Dalam Ember Berisi Campuran Bahan Pembuat Sopi

Merauke, Suryapapua.com– Kasat Narkoba Polres Merauke, Iptu Ishak O. Runtulalo bersama anggotanya melakukan penggerebekan tempat pembuatan sopi di perumahan veteran, Kelurahan Kelapa Lima Senin (26/9).

Dari penggerebekan itu, berbagai peralatan produksi seperti kompor, ember  berisi sagero (bahan pembuat sopi) serta peralatan lain disita. Bahkan ditemukan pula  tikus mati dalam ember yang berisi campuran bahan pembuat sopi.

Dari rilis yang diterima Surya Papua, Kasat Narkoba menjelaskan, selain peralatan bersama bahan mentah ditemukan, juga  belasan botol sopi yang telah diproduksi untuk siap dijual.

“Betul anggota saya menemukan tikus mati dalam ember dengan campuran bahan mentah seperti sagero dan lain-lain,” katanya.

Dikatakan, saat penggerebekan, pelaku atas nama AR telah melarikan diri. Namun demikian, peralatan serta belasan botol sopi dan peralatan diamankan  sekaligus  dibawa ke Polres Merauke.

Ditambahkan, kegiatan operasi untuk penertiban minuman local akan terus digencarkan diberbagai titik. Karena muncuatnya  kasus kriminalitas, salah satu penyebabnya adalah pelaku telah dipengaruhi minuman.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *