Melalui Program CSC, PT TSE-E Berikan Bantuan Seragam Sekolah Untuk 60 Siswa SDN Persiapan Miri

TSE GROUP149 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– PT Tunas Sawa Erma (TSE) E selalu rutin memberikan bantuan melalui program Social Corporate Contribution (CSC) ke sekolah-sekolah yang berada di sekitar area operasional perusahan bagi siswa- siswi yang kurang mampu secara ekonomi,

Pada kesempatan kali ini, pihak perusahaan hadir dengan memberikan bantuan berupa seragam sekolah seperti baju, celana, rok, topi dan dasi) kepada 60 siswa dan siswi di SD Negeri Persiapan Miri  di Kampung Miri, Kabupaten Boven Digoel Juli 2022 lalu.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Senin (8/8), Manager Humas PPA MGT, Sutisna mengatakan, dengan adanya bantuan seragam sekolah ini,  dapat mendorong semangat anak-anak di Kampung Miri  agar  lebih rajin sekolah. Sehingga nantinya dapat menjadi anak-anak yang berprestasi dan membanggakan orang tua.

Siswa-siswi di SDN Persiapan Miri sedang mengikuti proses belajar mengajar – Surya Papua/IST
Siswa-siswi di SDN Persiapan Miri sedang mengikuti proses belajar mengajar – Surya Papua/IST

Pada bulan Juli lalu juga, jelas Sutisno, TSE group menyalurkan bantuan berupa beasiswa, alat tulis dan honor guru yang tersebar di beberapa sekolah disekitar area perusahaan.

Rangkaian bantuan ini  merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat disekitar area perusahaan khususnya pada sektor pendidikan.

Frans, salah satu siswa SDN Persiapan Miri mengaku yang juga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan  bantuan seragam sekolah.

Foto bersama siswa-siswi SDN Persiapan Miri – Surya Papua/IST
Foto bersama siswa-siswi SDN Persiapan Miri – Surya Papua/IST

Untuk diketahui, TSE-E merupakan anak perusahaan dari TSE Group yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan social.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *