KONI Merauke Gelar Lomba Lari 10 Kilometer, Pendaftaran Dibuka Lusa

Olahraga149 views

Merauke, Suryapapua.com– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Merauke akan menggelar lomba lari 10 kilometer. Sedangkan pendaftaran baru akan dibuka  Minggu 25 September 2022 pukul 12.00 WIT  di Kantor KONI.

Ketua Panitia Lomba, Frans Lukianus Liptiay saat dihubungi Surya Papua Jumat (23/9) mengungkapkan, pendaftaran  dibuka selama kurang lebih tiga hari  kedepan. “Memang kami akan menyesuaikan juga dengan jumlah baju yang disiapkan panitia sekitar 1.000 lebih. Jadi kalau sudah habis, pendaftaran  ditutup,” ungkap Liptiay.

Namun demikian, lanjut dia, pendaftaran dibuka selama kurang lebih tiga hari mulai hari Minggu lusa. Bagi yang berminat, silahkan datang mendaftar tanpa diwakili. Karena harus  dilihat apakah bersangkutan dalam keadaan sehat atau tidak.

Sedangkan peserta dibuka untuk umum baik laki-laki maupun perempuan (bebas usia).  Hanya saja anak-anak tak diperkenankan.

Kegiatan lomba  dimaksud  adalah hajatan KONI Merauke dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas)  serta menindaklanjuti instruksi  dan arahan  Ketua Umum KONI,  Romanus Mbaraka yang juga Bupati Merauke.

Sedangkan pelaksanaan perlombaan adalah   tanggal 1 Oktober 2022 yang dilepas resmi Bupati Merauke di depan Kapsul Waktu.

Rute lari dari depan Kapsul Waktu, melintas Jalan Brawijaya, Jalan Pahlawan, Polder, lalu belok kiri menuju arah Toko Dua, Jalan Ahmad Yani dan finish kembali di depan kantor bupati.

Liptiay menambahkan, panitia menyiapkan uang ‘perangsang’ bagi para juara serta piala.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *