oleh

Komunitas Otomotif Merauke Berbagi Dengan Masyarakat di Kaliki

Merauke, Suryapapua.com–  Komunitas Otomotif Kabupaten Merauke, berbagi kasih dengan masyarakat di Kampung Kaliki, Distrik Kurik berupa pemberian sembako.  Saat melakukan hajatan sosial tersebut, komunitas didampingi Kapolsek Kurik, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marlina Kaimu.

Selain berbagi kasih bersama masyarakat, Komunitas Otomotif yang terdiri dari gabungan Toyota kijang sawangan club (TKSC), VES, MJC, KSC serta HNI, juga melakukan kemping.

Kehadiran Komunitas Otomotif Merauke yang melakukan kegiatan dimaksud,  mendapat sambutan sangat baik dan positif oleh masyarakat Kampung Kaliki. Melalui kemping, secara tidak langsung tempat wisata itu dipromosikan sekaligus diperkenalkan ke berbagai kalangan.

Dari rilis yang diterima Surya Papua, Senin (6/12), Kapolsek Kurik, AKP  Marlina Kaimu meminta kepada masyarakat setempat agar secara bersama-sama menjaga situasi serta keamanan.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Komunitas Otomotif Merauke karena melaksanakan serangkaian kegiatan disini, termasuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Kaliki,” ujarnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *