oleh

Ketika Selendang NTT Itu ‘Meliliti’ Leher Bupati Merauke

Merauke, Suryapapua.com– Tak seperti biasanya. Pagi itu, usai memberikan sambutan dan menyerahkan SK kepada ratusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2018, Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mendapat suatu kejutan.

Sedianya, Bupati Mbaraka harus bergerak pergi, lantaran masih ada sejumlah agenda kegiatan di depan mata yang harus dibuka, namun ditahan sesaat.

Rupanya, satu diantara CPNS itu, telah menyiapkan dan membawa dari rumah, kado atau cinderamata yang akan dipersembahkan secara khusus kepada orang nomor satu di daerah ini.

Cinderamata tersebut berupa selendang khas Nusa Tenggara Timur (NTT). Karena CPNS bersangkutan juga adalah  masyarakat  NTT yang berdiam di Kabupaten Merauke.

Tentunya apa yang diberikan itu, sebagai suatu ungkapan terimakasih  kepada Bupati Mbaraka  yang telah memperjuangkan nasib mereka, setelah lama menunggu tanpa kepastian, kapan SK sebagai CPNS akan diterima.

“Saya sangat bersyukur, karena kurang lebih tiga sampai empat tahun, menantikan datangnya SK. Bagi kami orang biasa, ini sangatlah spesial dan menjadi kebanggaan  keluarga,” ungkap CPNS itu.

Mewakili teman-temannya, dia mengucapkan terimakaih banyak kepada Bupati Mbaraka yang telah memperhatikan nasib mereka hingga bisa mendapatkan SK.

“Kami tak bisa membalas kebaikan bapak, namun ucapan doa kepada bapak agar terus diberikan kesehatan untuk  terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di tanah ini,” ungkapnya.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *