oleh

Keluhan Mama Yohana Nungga, Selain Mahal, Migor Sulit Didapat

Merauke, Suryapapua.com– PT Agripima Cipta Persada (ACP) yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit, dapat menjawab kegelisahan masyarakat, terutama ibu-ibu, setelah menggelar pasar murah menjual minyak goreng (migor)  dengan harga murah yakni Rp 13.500/liter, dibanding harga pasar yang menembus hingga Rp 21.500/liter.

Untuk diketahui, penjualan migor sudah berlangsung kemarin di Kelurahan Mandala dan hari ini di Maro. Nanti akan berlanjut di kelurahan lain dalam wilayah Distrik Merauke

Langkah PT ACP tersebut, diresponi sangat positif berbagai kalangan. Karena ditengah sulitnya mendapatkan minyak goreng, ada ‘penyelamat’  datang membantu.

Mama Yohana Nungga, salah seorang warga Kelurahan Mandala ketika ditemui Surya Papua, kemarin mengaku, sangat terbantu dengan adanya pasar murah yag dilaksanakan PT ACP.

“Kami sangat senang, setelah mendapat kabar kalau perusahan itu menjual minyak goreng dengan harga murah,” ungkap Mama Yohana yang mengaku membeli lima liter migor.

Dikatakan, dalam beberapa bulan terakhir, mereka mengalami kesulitan mendapatkan minyak goreng. “Kalau dulu kita ke kios atau ke pasar membeli minyak goreng, mudah sekali didapatkan. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir sangat sulit,” ungkapnya.

Kalaupun ada yang jual di kios, biasanya harga minyak goreng botol kecil Rp 5.000, namun sekarang sudah menembus  Rp 12.000. “Bagi kami orang kecil begini, tentu  benar-benar merasakan dampaknya,” ungkap dia.

Diharapkan perusahan tersebut, masih menggelar pasar murah lagi, karena tentu minyak lima liter yang dibeli ini, pasti tak bertahan lama.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *