Jalan Poros Jagebob Rusak Parah

Pemerintahan200 views

Merauke, Suryapapua.com–  Komandan Pos (Danpos)  Ramil Jagebob- Koramil 1707-05/Merauke, Serma Karyadi bersama  babinsa serta masyarakat  Kampung Bersehati dan Kampung Gurinda Jaya melakukan kerja bhakti  perbaikan  jalan poros di Distrik Jagebob yang rusak  parah, akibat curah hujan dalam beberapa minggu terakhir. Jalan rusak itu tepatnya diantara dua kampung tersebut.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Jumat (4/3), Danpos menjelaskan, kegiatan gotong royong  yang dilakukan, tidak lain untuk penimbunan jalan dan pemasangan balok serta papan kayu di beberapa titik jalan poros Jagebob.

“Memang beberapa hari terakhir, curah hujan di wilayah Distrik Jagebob cukup tinggi. Sehingga berdampak pada kerusakan  badan jalan. Lalu, banyak pengendara atau pengguna jalan dari Distrik Jagebob menuju  kota dan sebaliknya mengalami kesulitan,” ungkapnya.

Akibat kondisi jalan sangat memrihatinkan tersebut, bersama para babainsa dan masyarakat secara swadaya bergotong-royong melaksanakan kerja bhakti. Sehingga akses transportasi bisa normal kembali.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *