oleh

Di Penghujung 2021, Bupati Merauke : Hidup Ini Hanya Sementara

-Ragam-154 views

Merauke, Suryapapua– Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengatakan, hidup berdampingan antara satu sama lain dan saling mendukung dalam perayaan Natal, mencerminkan Merauke  tanah damai.

Natal  adalah untuk hidup bersama dalam kasih Tuhan, tidak mengenal agama, suku, serta golongan.

Saat ditemui sejumlah wartawan dikediamannya  Jumat (31/12)  Bupati Mbaraka  menjelaskan, dengan bersatu, akan terwujud kedamaian dan tentunya pembangunan terus maju di negeri ini. Natal tahun ini  agar membawa damai penuh sikaita serta kekeluargaan.

Bupati meminta kepada orang yang sering meneguk minuman keras (miras), agar  ditinggalkan. Karena ketika  orang mabuk, akan berdampak melakukan berbagai kegiatan kriminalitas.

Hidup di dunia ini, menurut Bupati Mbaraka, hanya sementara. Olehnya semua umat manusia  menjaga kedamaian. Memasuki tahun 2022, semua orang agar tetap bersyukur. “Ya tahun 2021 telah kita lalui dengan berbagai persoalan, termasuk pademi covid-19,” katanya.

“Kita harus betul-betul bersyukur. Sebab kita telah melewati  pandemic covid-19, meski ada sejumlah saudara kita meninggal dunia. Namun dari itu, kita percaya bahwa Tuhan selalu melindungi semua orang hingga hari ini masih tetap dapat berkarya di tanah Anim Ha,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tenaga kesehatan serta masyarakat yang dengan senang hati mengikuti vaksinasi. Tantangan 2021 telah dilewati bersama dan berharap di tahun baru, lebih  kuat dan hebat mengahadapi tantangan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat  agar selalu bersyukur , karena masih diberikan nafas kehidupan oleh Tuhan. Sedikit maupun banyak bahkan tidak dapat berkat, harus tetap  disyukuri,” pintanya.

Pennulis : Yulianus Bwariat

Editor     : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *