Di Kampung Woner, Babinsa Kimaam Membaur Dengan Rakyat Gotong Royong ‘Ngecor’ Jalan

Ragam65 views

Merauke, Suryapapua.com– Babinsa Koramil 1707-09-Kimaam Kodim 1707/Merauke,  Sertu Saifullah membaur di tengah masyarakat, sekaligus  bersama-sama melakukan pengecoran badan jalan sepanjang  300 meter dengan lebar 2 meter dan tebal 20 centimeter.

Pengerjaan sekaligus pengecoran badan jalan itu,  menggunakan sumber anggaran dana desa.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Selasa (23/8), Kepala Kampung Woner, Mathias Gebu  atas nama masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil Kimaam yang hadir dan bekerja bersama rakyat.

“Ini adalah suatu kebanggaan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus membangun kampung,” ujarnya.

Mathias mengakui sumber dana untuk pengerjaan sekaligus pengecoran badan jalan  adalah dari dana desa. “Apa yang dikerjakan ini atas kesepakatan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara Babinsa Koramil 1707-09-Kimaam Kodim 1707/Merauke,  Sertu Saifullah mengapresiasi atas semangat serta kekompakan masyarakat setempat mengerjakan jalan tersebut.

“Tentunya dengan dikerjalan jalan dimaksud, diharapkan dapat membawa banyak perubahan bagi masyarakat mulai dari kesejahteraan, kenyamanan dan lain-lain,” ujarnya.

“Memang saya mendampingi sekaligus terlibat bekerja agar mempercepat proses penyelesaian. Juga secara tidak langsung memberikan motivasi kepada warga,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *