oleh

Bupati Merauke : ‘Jangan Coba Sogok Saya Dengan Uang Untuk Dapat Jabatan’

Merauke, Suryapapua.com-Inilah warning keras Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, sehubungan dengan pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah setempat yang sudah dan akan  dilaksanakan mulai dari eselon II, III dan IV.

“Jangan coba sogok saya dengan uang demi mendapatkan jabatan tertentu. Jika sampai ada, nanti kalian berhadapan dengan aparat penegak hukum,” tegas Bupati Mbaraka dalam sambutannya pada pelantikan 84 pejabat eselon III dan IV di auditorium kantor bupati Sabtu (19/2).

Bupati Mbaraka juga mengingatkan kepada siapapun juga agar tak percaya kepada orang yang menjanjikan suatu jabatan. Harus percaya kepada Tuhan, sebab sangat besar kuasa-NYA.

Jika ada ‘makelar’ atau perantara  meminta uang, sekaligus menjanjikan akan membicarakan dengan bupati untuk mendapatkan suatu jabatan, jangan percaya.

“Sekali lagi jangan coba  percaya. Karena saya tak pernah memberikan jabatan kepada seseorang, lantaran telah menerima uang. Orang yang saya pilih dan tempati di suatu dinas, karena kemampuan yang dimiliki,” tegasnya.

“Saya professional bekerja. Entah jadi bupati atau tidak, Tuhan Yesus yang angkat saya. Jadi saya percaya kepada-NYA. Saya tak akan menerima sesuatu di luar kehendak Tuhan,” ujarnya.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *