600 Tenaga ‘Honda’ yang Telah Lulus Segera Ikut Seleksi Sekaligus Pemberkasan

Pemerintahan726 views

Merauke, Suryapapua.com– Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengungkapkan, pemerintah setempat segera mengurus 600 tenaga honorer daerah (honda) yang telah diumumkan lulus beberapa waktu lalu.

Sesuai aturan, setelah diumumkan, ratusan tenaga honda mengikuti seleksi. Selanjutnya akan diurus untuk dilakukan pemberkasan sekaligus dikirim ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Demikian disampaikan Bupati Mbaraka beberapa hari lalu. Menurutnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Merauke pasti mengeluarkan pengumuman dalam waktu dekat kepada 600 tenaga honorer untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.

“Saya minta nama-nama yang telah diumumkan, agar harus hadir mengikuti proses lebih lanjut. Sehingga dilakukan pemberkasan dan dikirim ke pusat agar NIP segera keluar,” pintanya.

Selain 600 tenaga honda, demikian Bupati Mbaraka, juga diumumkan nanti formasi umum sebanyak 278 orang, juga formasi kesehatan serta pendidikan sebanyak 900 orang.

“Lalu  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) akan disampaikan agar menerima NIP yang dikeluarkan BKN nanti,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *