18 Pebruari 2023, Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan Diresmikan

Uncategorized272 views

Merauke, Suryapapua.com–  Sesuai rencana, 18 Pebruari 2023, Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Papua Selatan yang beralamat di Jalan Brawijaya akan diresmikan.

Peresmian dilangsungkan pagi hari yang didahului ibadah, pengguntingan pita serta sambutan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan, Romanus Mbaraka yang juga Bupati Merauke.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan, Benjamin Latumahina saat ditemui Surya Papua di Hotel Halogen Senin (13/2). Menurut Benjamin yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke itu, kantornya sedang dibenahi dan dipersiapkan.

Peresmian dihadiri empat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem  yakni Kabupaten Merauke, Boven Digoel, Mappi serta Asmat yang terdiri dari masing masing ketua, sekretaris dan bendahara, bapilu serta organisasi  kader, lalu anggota DPRD empat kabupaten.

Selain itu, demikian Benjamin, diundang dewan pimpinan cabang (DPC) dalam wilayah kota terdekat, juga dewan pengurus ranting. “Ada beberapa  pengurus kampung dalam wilayah Merauke  akan hadir untuk peresmian kantor,” jelasnya.

“Hari ini undangan untuk empat DPD sudah dapat dikirim, sekaligus pengurus mempersiapkan diri datang, karena  selain peresmian kantor, juga beberapa agenda penting lain dilakukan , salah satunya adalah konsolidasi,” katanya.

Ditambahkan, dengan diresmikannya Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Papua Selatan, maka  roda maupun mesin organisasi politik sudah mulai berjalan, juga koordinasi dan komunikasi empat kabupaten  untuk inventarisir caleg  potensial yang bisa meraih kursi dalam pemilu tahun depan.

Benjamin juga mengaku, setelah peresmian kantor dan dilanjutkan konsolidasi bersama empat DPD, sore hingga malam hari hiburan rakyat dilangsungkan di Taman Mandala.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *