oleh

‘Tuhan Tunjuk Orang Baik Seperti Apolo Safanpo Menjadi Penjabat Gubernur Papua Selatan’

Merauke, Surya Papua.com– “Tuhan telah menunjuk orang baik seperti Apolo Safanpo untuk menjadi Penjabat Gubernur Papua Selatan yang resmi dilantik hari ini oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.”

Demikian disampaikan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Merauke, Pastor John Kandam, Pr saat ditemui Surya Papua Jumat (11/11). “Pertama-tama saya menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan atas karunia dan penyelenggaraan-NYA, sehingga Apolo Safanpo dipercayakan negara sebagai Penjabat Gubernur Papua Selatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pastor Kandam meminta kepada seluruh masyarakat di Papua Selatan wajib memberikan dukungan penuh kepada Apolo Safanpo.  Dia (Safanpo;red) adalah anak dari Papua Selatan yang dinilai negara orang terbaik.

“Jadi wajib hukumnya bagi kita semua mendukungnya untuk menjalankan roda pemerintahan selama kurang lebih dua tahun hingga 2024, sekaligus mempersiapkan pemilihan gubernur definitif,” pintanya.

“Sekali lagi, saya sebagai Ketua FKUB Kabupaten Merauke dan juga  rohaniawan Katolik mengucapkan selatan kepada Apolo Safanpo sebagai Penjabat Gubernur Papua Selatan,” katanya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *