oleh

TSE Group Apresiasi Tenaga Pendidik di Papua

Boven Digoel, Suryapapua.com- Tenaga pendidik merupakan mitra penting bagi Tunas Sawa Erma (TSE) Group dalam Pengembangan lingkungan sosial Masyarakat Papua terutama di bidang pendidikan.

Oleh karena itu untuk meningkatkan semangat dan motivasi mereka dalam mengajar, TSE Group membagikan bantuan berupa seragam jaket kepada guru-guru di 45 sekolah yang berada disekitar area operasional perusahaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan dengan harapan dapat menambah motivasi dan semangat guru dalam mengajar,” ungkap Sutisna,  selaku Manager Humas TSE Group dalam rilisnya yang diterima Surya Papua Rabu (12/10).

Dikatakan, sebanyak 470 jaket dibagikan anak perusahaan kepada guru-guru sekolah ditingkat TK/Paud, SD, SMP dan SMA yang berada di wilayah Kabupaten Digoel dan Kabupaten Merauke.

Foto bersama pihak perusahan dengan para guru yang menerima jaket – Surya Papua/IST
Foto bersama pihak perusahan dengan para guru yang menerima jaket – Surya Papua/IST

Pembagian bantuan jaket guru berlangsung dari tanggal 22 September – 05 Oktober 2022 ini, merupakan bagian dari program Corporate Social Contribution (CSC) sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga pendidik sebagai mitra perusahaan dalam membangun kualitas pendidikan di Papua.

“Saya berterima kasih kepada perusahaan. Semenjak saya disini, bantuan yang diberikan perusahaan kepada sekolah ini sangat besar dan hasilnya akan dinikmati, termasuk jembatan, air dan bantuan-bantuan lainnya. Sehingga kami sangat bersyukur karena sekolah ini masih diperhatikan perusahaan,” ungkap  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Asiki, Yohanes Subarjo Dosom.

Untuk diketahui, TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan social.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *