TSE A Berupaya Wujudkan Generasi Muda yang Maju Melalui Bantuan Beasiswa

TSE GROUP145 views

Boven Digoel, Suryapapua.com– PT Tunas Sawa Erma A (TSE A) menyerahkan bantuan beasiswa semester pertama kepada 42 anak-anak marga dari tuan dusun yang berlangsung Sabtu (24/6) di Kantor PT TSE A, Camp 19, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan.

Bantuan beasiswa pendidikan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Contribution (CSC) sebagai bentuk komitmen serta upaya pihak perusahaan untuk meringankan beban orang tua dan mewujudkan generasi muda yang maju, unggul dan berprestasi walaupun berada di pedalaman Papua.

Bantuan beasiswa sebesar Rp 53.400.00 diberikan secara simbolis oleh pihak perusahaan kepada anak – anak marga yang menempuh pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi.

Ignasius Mikan, Ketua Marga Mikan menyampaikan, bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi anak – anak dalam memotivasi mereka untuk tekun belajar.

Salah seorang perwakilan siswa sedang menerima bantuan beasiswa – Surya Papua/IST
Salah seorang perwakilan siswa sedang menerima bantuan beasiswa – Surya Papua/IST

“Oleh sebab itu saya selaku perwakilan dari masyarakat di tempat ini mengucapkan terima kasih,” katanya.

“Bantuan beasiswa yang diberikan ini agar dapat bermanfaat bagi siswa/i yang sedang menempuh pendidikan. Kami berharap bantuan yang diberikan digunakan secara baik,” pinta Yohanes Sada Nanlohi, Perwakilan TSE A.

PT TSE-A merupakan anak perusahaan dari TSE Group yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Penulis : Fionny

Editor   : Frans Kobun

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *