Terseret Air Sungai, Melky Ditemukan Tewas, Tubuhnya Tertutup Lumpur

Laporan Utama241 views

Asmat, Suryapapua.com-Tim  gabungan SAR Timika berhasil menemukan korban Melky (30) dalam kondisi meninggal dunia, setelah terbawa arus saat hendak mencari tempat memancing di sungai Suru-Suru, Kabupaten Asmat.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Jumat (7/1), Kepala Pencarian dan Pertolongan Timika, George LM  Randang menjelaskan, setelah tim gabungan melakukan pencarian hingga radius 5 NML dari lokasi kejadian,  berhasil menemukan korban  telah meninggal dunia.

Saat ditemukan, katanya, sebagia tubuhnya tertutup lumpur. Lalu  langsung dievakuasi tim SAR gabungan dan di serahkan ke keluarga.

“Dengan selesainya prosesi penyerahan korban  kepada keluarga, maka operasi ditutup dan tim dikembalikan ke kesatuan masing-masing,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Melki bersama rekannya Jimi hendak ke sungai Suru-Suru dengan tujuan memancing. Saat mencari tempat memancing yang aman,  tiba-tiba arus air menyeret keduanya.

Rekan Jimy berhasil menyelamatkan diri dari amukan  arus sungai. Sedangkan korban terseret  dan ditemukan sudah meninggal dunia.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *