‘Terimakasih Tuhan, Saya Masih Dipakai Sebagai Pelayan Untuk Umat’

Pemerintahan104 views

Merauke, Suryapapua.com– “Terimakasih Tuhan Yesus. Karena sampai hari ini saya masih dipakai sebagai pelayan bagi umat.”

Demikian disampaikan  Bupati Merauke, Romanus Mbaraka yang tepat hari ini Jumat 8 April 2022, merayakan ulang tahunnya ke 53 tahun. Selain ucapan syukur kepada Tuhan, Bupati Mbaraka juga mengucapkan terimakasih kepada orangtuanya,  almarhum isterinya, Yohana Mekiuw, isteri (Imelda Carolina), keempat buah hatinya, adik-adik maupun semua saudara yang terus memberikan doa, hingga hari ini,  masih dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya bersyukur sekali kepada Tuhan karena ditambahkan usia  dan terus memakai saya menjadi pelayan bagi semua orang,” katanya.

Tak lupa Bupati Mbaraka menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan bersama isteri serta semua saudara baik para pastor, pendeta, kelompok doa kerahiman dan lain-lain yang terus mendoakan.

Bupati Mbaraka juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini orang menilainya negatif. “Saya berdoa kepada Tuhan semoga saya lebih baik kedepan. Terimakasih untuk semua penilaian, termasuk juga orang yang protes agar kedepan yang mungkin kurang berkenan, kita buat lebih berkenan  demi banyak orang,” katanya.

“Tak mungkin saya bisa menyenangkan hati semua rakyat Merauke, karena saya manusia biasa. Tetapi sebagai seorang pemimpin yang telah diutus Tuhan dan dipilih rakyat, akan menjalankan tugas perutusan semampu daging saya dengan berpedoman kepada ajaran Tuhan,” ungkapnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *