Tabrakan Maut di Jalan Marthadinata, Dua Orang Tewas Ditempat

Laporan Utama971 views

Merauke, Suryapapua.com– Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di lampu merah, simpang RRI, menuju ke arah bandara, Jalan Marthadinata  Sabtu (19/3) sore antara sepeda motor vega force nomor polisi (Nopol) PA 5820 GV dengan Suzuki Satria 120 CC tanpa nomor polisi.

Akibat tabrakan tersebut,  dua orang meninggal di tempat yakni pengendara Suzuki Satria serta satu penumpang motor Vega Force. Sedangkan dua lain mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Salah seorang saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) yang enggan menyebutkan identitasnya mengaku, pengendara motor Satria melaju dari arah lampu merah simpang RRI menuju  ke bandara.

Sementara  motor vega Force dari arah bandara berboncengan tiga orang yang diduga dalam keadaan  mabuk. Saat di lampu merah, tabrakan-pun terjadi. Belum ada penjelasan detail,  penyebab tabkaran maut  hingga menelan korban jiwa.

Sampai berta ini dinaikkan, aparat kepolisian dari Satlantas Polres Merauke sedang melakukan evakuasi terhadap dua korban meninggal maupun yang mengalami luka berat.

Sedangkan identitas para korban belum juga diketahui, karena kepolisian masih melakukan evakuasi  yang meninggal maupun luka serius  ke rumah sakit terlebih dahulu.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *