PT PAL Berantas Narkoba Melalui Tes Urine

Merauke, Suryapapua.com– PT Papua Agro Lestari  (PAL) menyelengarakan kegiatan pemeriksaan tes urine sebagai upaya dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba (narkotik psikotropika dan zat adiktif lainnya) kepada seluruh karyawan di lingkungan perusahaan pada pada bulan lalu di Klinik PT PAL, Maincamp, Distrik Ulilin, Kabupaten  Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Kegiatan ini merupakan komitmen pihak perusahaan dalam mendukung program pemerintah untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Pemeriksaan tes narkoba ini melibatakan seluruh karyawan baik yang berada di perkantoran maupun lapangan dengan melakukan pemeriksaan sample urine yang diperiksa langsung oleh pihak tenaga medis dari klinik perusahaan.

“Pagi ini kami melakukan kegiatan pemeriksaan narkoba melalui tes urine, sebelumnya kami sudah melakukan pemeriksaan di Kantor Asik. Dari  hasil pemeriksaan ditemukan semuannya negative,” ujar dr. Maria dari klinik PTPAL melalui rilisnya yang diterima Surya Papua Jumat (18/11).

Klinik PT PAL tempat  dilakukan tes urine karyawan – Surya Papua/IST
Klinik PT PAL tempat dilakukan tes urine karyawan – Surya Papua/IST

Pada bulan September 2022 telah dilaksanakan pemeriksaan tes urine di kantor Asiki. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan satupun pekerja yang menggunakan barang haram tersebut. Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam upaya perang melawan Narkoba.

PT PAL merupakan anak perusahaan TSE Group yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan social.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *