oleh

Prajurit TNI di Korem 174 ATW Penyumbang Darah Terbanyak di Merauke

Merauke, Suryapapua.com–  Untuk memenuhi kebutuhan darah bagi pasien di rumah sakit melalui Palang Merah Indonesia (PMI), Danrem 174 ATW,  Brigjen TNI E  Reza  Pahlevi memerintahkan kepada prajuritnya agar membantu  mendonorkan darahnya.

“Dalam setiap kegiatan atau hajatan, prajurit TNI selalu mendonorkan darahnya. Bahkan kita dari Korem 174 ATW merupakan penyumbang darah terbesar di Merauke,” ujar Mayor Inf Rajab Lahamimi mewakili Kepala Seksi Teritorial  Korem 174/ATW,  Kolonel Inf  Lambert J. Mailoa dalam rilisnya Rabu(9/11).

Sehubungan dengan kegiatan donor darah hari ini yang dilakukan prajurit TNI, tidak lain dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-9  SMAN 1 Tanah Miring.

Rajab mengatakan, donor darah yang dilakukan, sekaligus sebagai media edukasi bagi siswa-siswi SMAN I Tanah Miring, juga aksi  kemanusiaan untuk  menanamkan sikap kepedulian kepada masyarakat.

“Ya puluhan prajurit TNI berpartisipasi mendonorkan darahnya. Sekaligus akan diserahkan ke PMI untuk memenuhi kebutuhan pasien di rumah sakit,” jelasnya.

Kepala Sekolah SMAN I Tanah Miring, Binglan Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada  prajurit TNI dari Korem 174 ATW yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *