oleh

Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Nakes di RSUD Merauke yang Nyaris Diperkosa

 

Merauke, Suryapapua.com – Polres Merauke telah menangani kasus yang menimpa salah seorang tenaga kesehatan  (nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke yang nyaris diperkosa serta jari tangannya  terkena sabetan parang  dari orang tak dikenal (OTK) kemarin dini hari.

Dari rilis yang diterima Surya Papua Minggu (12/12), Kasat Reskrim Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Najamuddin menjelaskan, saat ini  buser serta tim Rajawali sudah menangani kasus  dimaksud  dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dikatakan, dari laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Merauke, kejadian itu berlangsung Sabtu (11/12) sekitar Pukul 04.30 WIT. Saat itu korban sedang bertugas di ruangan penyakit dalam di RSUD.

Lalu, datanglah pelaku yang tak dikenal dan ditegur korban. Beberapa saat kemudian, terlapor pergi dan balik lagi membawa sebilah parang dan mengancam dengan mengarahkan parang ke leher korban.

Seketika juga, korban melakukan perlawanan. Sehingga berusaha merebut parang dari pelaku. Akibatnya jari tangannya di sebelah kanan  terkena sabetan, sehingga   harus menjalani perawatan.

“Betul kasus itu telah kami tangani dan sedang melakukan penyelidikan.  Kita harapkan pelaku menyerahkan diri dengan baik. Jika tidak, polisi akan mengambil tindakan tegas serta terukur,” ujarnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *