PKK Kabupaten Merauke Gelar Lomba Paduan Suara Antar Distrik dan Kelurahan

Ragam72 views

Merauke, Suryapapua.com– Dalam rangka hari kesatuan gerak PKK Kabupaten Merauke ke-51 dilakukan lomba paduan suara antar distrik dan kelurahan yang berlangsung di auditorium kantor bupati.

Perlombaan tersebut dilaksanakan PKK Kabupaten Merauke dibawah ‘nahkoda’ Imelda Carolina Mbaraka.

Kepada sejumlah wartawan, Carolina menjelaskan, kegiatan dimaksud sebagai bukti bahwa PKK Kabupaten Merauke tetap berjalan dari tingkat distrik hingga kelurahan dan kampung-kampung.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta baik dari distrik maupun kelurahan yang terlibat dalam perlombaan dimaksud,” ungkapnya.

Perlombaan itu, menurutnya, dalam rangka hari kesatuan gerak PKK yang puncaknya berlangsung 31 Maret 2023.

Selain memperingati hari kesatuan gerak PKK, juga sebagai momentum mempererat tali persaudaraan sesuai thema yakni  bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh.

Lebih lanjut Carolina menjelaskan, puncak HUT akan berlangsung di GOR Hiad Sai Merauke. “Saya dengan kerendahan hati mengundang semua pengurus serta dewan juri untuk hadir di acara puncak.  Jangan lupa membawa keluarga, karena masih ada beberapa mata lomba dilaksanakan,” ujarnya.

“Saya mengajak ibu-ibu distrik maupun kelurahan hingga kampung agar terus termotivasi dan tetap berkarya setiap hari,” pintanya.

Ditambahkan, untuk pemenang lomba akan diserahkan pada acara puncak. Kalah menang itu urusan belakang. Utamanya adalah ibu-ibu tampil di depan untuk bernyanyi.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor  :  Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *