Peringati Hari AIDS Sedunia, KPA Merauke Bagikan Sembako Untuk Odha Dan Stiker

Kesehatan104 views

Merauke, Suryapapua.com– Memperingati Hari Aids Sedunia 1 Desember 2021, Komisi Penanggulangan Aids Kabupaten Merauke melaksanakan beberapa kegiatan mulai dari road to school sebagai upaya pencegahan pergaulan bebas di kalangan siswa-siswi.

Selain itu, pemberian sembako kepada 30 orang dengan HIV-AIDS (Odha) yang dilakukan kepada kelompok dampingan seperti di Yasanto, Katani Sport group, dan Yayasan Cenderawasih Bersatu.

Juga kampanye sekaligus pembagian pita peduli serta stiker kepada para masyarakat di beberapa titik termasuk di seputaran Lingkaran Brawijaya (Libra).

Sekretaris KPA Kabupaten Merauke, Damario Suriyono saat dikonformasi melalui telpon selulernya Rabu (1/12) menjelaskan, khusus pemberian sembako, perwakilan datang di KPA da mengambil langsung

“Tadi pagi juga kami melakukan kampanye s dan membagikan pita peduli serta stiker kepada pengguna jalan yang melintas dengan fokus di beberapa tempat atau titik,” ungkapnya.

Khusus road to school, menurutnya, telah dilakukan beberapa waktu lalu sebagai upaya pencegahan pergaulan bebas di kalangan anak usia dini. “Memang kami fokus di beberapa sekolah dalam wilayah kota dan sekitarnya,” ujar dia.

Penulis : Bobby Kurniawan
Editor : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *