Kodim 1707 Merauke Berbagi Kasih Dengan Masyarakat di Kampung Kaliki

Ragam25 views

Merauke, Suryapapua.com– Kodim 1707 Merauke berbagi kasih dengan masyarakat di Kampung Kaliki, Distrik Kurik dalam bentuk pemberian sembako serta pelayanan kesehatan.

Dari rilis yang diterima Surya Papua, kemarin, Danramil 1707-05/Merauke,  Mayor Arm Budi Saputra menjelaskan, kegiatan bhakti social dengan membagi sembako ini, difokuskan kepada masyarakat di wilayah terpencil, terluar dan terisolir.

Salah satunya adalah di Kampung Kaliki yang merupakan wilayah teritorial Koramil yang letaknya jauh dari perkampungan. Lalu akses jalanpun sangat sulit dilalui kendaraan roda empat, apalagi saat musim hujan.

Selain pembagian sembako, juga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan anak-anak dengan melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas  Kurik. Tujuannya agar mereka tetap sehat dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kita berharap dengan bantuan sembako yang diberikan, dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.

Kepala Kampung Kaliki,  Timotius Balagaize  menyampaikan  terimakasih banyak kepada  Kodim 1707-Merauke yang telah berkunjung di kampungnya,  sekaligus memberikan paket sembako dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat .

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *