Kasus Tewasnya Dua Orang Diserang OTK, Kabid Humas Polda Papua: ‘Satu Jenazah Diterbangkan ke Kampung Halaman’

Laporan Utama102 views

Pegubin, Suryapapua.com– Kasus tewasnya dua orang yakni  LK (33) dan JU (41) di Kampung Kawe- Lokasi Minning 36 Dokter, Distrik Awimbon, Kabupaten Pegunungan Bintang Minggu (27/8) diserang orang tak dikenal (OTK), telah dievakuasi ke Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel.

Selain kedua korban yang tewas itu, juga lima warag lain mengalami luka berat akibat penganiayaan berat,  sehingga ikuti dievakuasi sekaligus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanah Merah.

Kelima orang  tersebut  yakni OB (45), JM (49), JFB (21), AL (29) dan R (56).

Satu dari dua korban yang tewas akibat penagniayaan berat di Pegunungan Bintang akan dievakuasi ke kampung halamannya – Surya Papua/IST
Satu dari dua korban yang tewas akibat penagniayaan berat di Pegunungan Bintang akan dievakuasi ke kampung halamannya – Surya Papua/IST

Dari rilis yang diterima Surya Papua Senin (28/8), Kepala Bidang (Kabid)  Humas Polda Papua,  Kombes (Pol) Ignatius Benny Ady Prabowo menjelaskan, untuk jenazah LK  sedianya akan diterbangkan menuju kampung halamannya di Kabupaten Sanger Talaud, Sulawesi Utara.

“Hari ini jenazahnya dibawa melalui  jalur darat menuju Merauke  dan besok Selasa (29/8)  diterbangkan  ke kampung halamannya,” ungkap Kombes Ignatius.

Sedangkan  korban JU, menurut Kombes Ignatius, dimakamkan di pemakaman umum Bosowa Lama Tanah Merah-Boven Digoel.

Kombes Ignatius menambahkan, motif dari kasus penganiayaan, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian di Polres Pegunungan Bintang.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *