Di SPBU Ahmad Yani, Antrian Panjang Kendaraan Menggila

Laporan Utama224 views

Merauke, Suryapapua.com–  Tidak seperti biasanya.  Begitulah pemandangan di  SPBU yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Betapa tidak,  antrian panjang kendaraan roda empat maupun enam  menggila di pinggir jalan mulai dari lampu merah di sebelah Anggasai hingga ke lampu merah di depan RRI.

Dari pantauan Surya Papua Senin (28/8) sekitar pukul 09.00 WIT, terlihat kendaraan roda dua ‘mengular’ di pinggir jalan Ahmad Yani  menunggu giliran pengisian  bahan bakar minyak (BBM) bersubdsi di SPBU.

Sejumlah kendaraan roda empat yang antri di lampu merah, samping Anggasai – Surya Papua/Frans Kobun
Sejumlah kendaraan roda empat yang antri di lampu merah, samping Anggasai – Surya Papua/Frans Kobun

Sejumlah sopir yang enggan menyebutkan identitasnya mengaku, sudah antri sejak beberapa hari terakhir melakukan pengisian BBM jenis solar. Tidak tahu penyebabnya hingga terjadi antrian panjang seperti begini.

“Saya sudah antri  mobil sejak dini hari tadi, namun sampai sekarang belum bisa masuk ke SPBU mengisi BBM,” ungkap salah seorang sopir.

Dia meminta kepada Bupati Merauke, Romanus Mbaraka ‘turun tangan’ melakukan sidak di SPBU sehubungan dengan antrian panjang kendaraan roda dua maupun empat ini.

Lalu, pintanya, segera memanggil pimpinan Pertamina Cabang Merauke memberikan  penjelasan terkait antrian panjang kendaraan yang sangat meresahkan berbagai kalangan belakangan.

“Tidak boleh dibiarkan terlalu lama, karena antrian kendaraan justru semakin panjang,” ujarnya.

Penulis : Frans Kobun

Editor   : Frans Kobun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *