HUT Korpri ke-51, Bupati Merauke Ingatkan ASN Kembangkan Kemampuan Teknologi

Pemerintahan77 views

Merauke, Suryapapua.com– Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, ditandai dengan upacara yang berlangsung di halaman kantor bupati dihadiri ratusan aparatur sipil negara (ASN).

Bupati Merauke, Romanus Mbaraka dalam sambutannya Selasa (29/11) meminta kepada ASN harus mengembangkan kemampuan dalam dunia teknologi. Karena  di zaman modern sekarang, hampir secara keseluruhan telah menggunakan sistem digitalisasi.

“Kemampuan teknologi perlu dikembangkan, lantaran perubahan secara digital di Kabupaten Merauke sudah mulai terjadi,” ujarnya.

Olehnya, lanjut Bupati Mbaraka, semua orang harus  meningkatkan semangat kerja  apalagi dengan hadirnya Provinsi Papua Selatan.

Dengan semakin berkembangnya daerah ini,  tentu tidak terlepas dari meningkatnya tuntutan seperti  pelayanan masyarakat dan aspek penyelenggaraan pemerintahan.

“Pesan saya lagi kepada ASN agar wajib meningkatkan kedisiplinan. Karena yang berperan sebagai ujung tombak pembangunan adalah pemerintah,” tegasnya.

Pemerintah sebagai pemeran utama yang melayani rakyat dibantu TNI/Polri. Jadi, harus professional bekerja sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Yulianus Bwariat

Editor   : Frans Kobun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *